Wikisastra:Angkringan: Béda antarané révisi

1.599 bèt wis dibusak ,  11 sasi kepungkur
Lih menyang Angkringan Warta
Tenger: Dibalèkaké Pangiriman LayangMassal
(Lih menyang Angkringan Warta)
Tenger: Pambalèkan manual Besutan sumber
=== Ora milih ===
*
 
== Pendapat dan komentar Anda mengenai Rancangan Panduan Penegakan Kode Etik Universal masih diterima ==
 
Halo. Ini merupakan pengingat bahwa [[w:id:Wikipedia:Permohonan pendapat/Pelaksanaan Kode Etik Universal|Rancangan Panduan Penegakan Kode Etik Universal]] masih menerima tinjauan dan komentar Anda. Komite Perumus akan mulai mengerjakan revisi dan pengembangan dari komentar komunitas dalam waktu '''kurang dari dua minggu (17 Oktober)'''. Partisipasi Anda amat disambut baik!
 
Sekarang, tim kami sudah menyediakan [[m:Special:MyLanguage/Universal Code of Conduct/Enforcement draft guidelines review/Abstract|versi pendek dan sederhana dari Rancangan Panduan Penegakan]] untuk memudahkan Anda mencerna dan memahaminya. Jika memungkinkan, harap bantu untuk menerjemahkannya ke dalam berbagai bahasa.
 
Kami juga akan menyelenggarakan [[m:Special:MyLanguage/Universal_Code_of_Conduct/2021_consultations/Roundtable_discussions|sesi perbincangan terbuka]] terakhir pada tanggal 15 Oktober 2021, pukul 03:00 dan 14:00 UTC.
 
Mewakili [[m:Universal_Code_of_Conduct/Drafting_committee#Phase_2|Komite Perumus]], kami ucapkan terima kasih bagi semua yang sudah berpartisipasi. Kami menunggu komentar dari Anda yang belum memberikannya; Rancangan Panduan Penegakan ini akan jauh lebih baik dengan pandangan yang Anda berikan.
 
Salam, [[User:RamzyM (WMF)|RamzyM (WMF)]] 6 Oktober 2021 07.32 (UTC)
<!-- Pesan dikirim oleh Pengguna:RamzyM (WMF)@metawiki dengan menggunakan daftar di https://meta.wikimedia.org/w/index.php?title=Global_message_delivery/Targets/Indonesian_project_embassies&oldid=22126493 -->
710

besutan